Jumat, 20 Juli 2018

Lloris Layak Dianggap Sebagai Salah Satu Kiper Terbaik di Dunia


Lloris Layak Dianggap Sebagai Salah Satu Kiper Terbaik di Dunia- Legenda timnas Jerman, Oliver Kahn memuji penampilan Hugo Lloris selama membela Prancis di Piala Dunia 2018 Rusia. Menurutnya, Lloris sudah membuktikan diri sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Agen Bola Terpercaya 

Lloris dipercaya sebagai kapten timnas Prancis dan dia berperan penting atas keberhasilan timnya. Meski membuat satu blunder fatal di laga final, namun sejak fase grup sampai semifinal penampilan Lloris selalu stabil.

Dia berhasil mendapatkan kepercayaan publik saat Prancis mengalahkan Argentina dan Uruguay di fase gugur. Kala itu Lloris beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang , refleknya terbukti sangat bagus.  

Menurut Kahn, performa Lloris termasuk salah satu yang paling lengkap. Dia menilai kiper Tottenham itu tampil sangat disiplin di setiap aspek penting seorang penjaga gawang.

"Saya melihat beberapa kiper solid di Piala Dunia, yang hampir sempurna menguasai disiplin dasar dari pertandingan ini," kata Kahn di tribalfootballAgen Piala Dunia 2018

"Sebagai contoh, Hugo Lloris adalah salah satu kiper terbaik di dunia yang membuktikannya dengan kehadiran hebat dan permainan posisinya. Berani dan agresif."

Selain Lloris, Kahn juga memuji kiper Inggris, Jordan Pickford. Menurutnya meski masih berusia muda, Pickford sudah tampil menjanjikan dan masih bisa terus berkembang.

"Pemain muda Inggris, Jordan Pickford adalah salah satu yang paling mendekati status 'goal players' sesuai definisi saya setelah laga itu."

"Sebagai tambahan reflek kuatnya, saya melihat kemampuan mengumpannya luar biasa, Bandar Judi Bola


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.