Jumat, 20 Juli 2018

Neymar Masih Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia


Neymar Masih Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia- Sebuah dukungan diberikan Julio Baptista kepada Neymar. Legenda Timnas Brasil itu menyebut bahwa junornya tersebut masih bisa meraih titel sebagai pemain terbaik dunia di masa depan. Agen Bola Terpercaya

Penyerang Paris Saint-Germain itu memang menjadi harapan Brasil di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia diharapkan mampu mengulangi performa ajaibnya di Piala Dunia 2014 di Rusia kemarin.

Namun pada Piala Dunia kemarin Neymar kesulitan mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Malahan ia banyak dihujat setelah melakukan akting berlebihan ketika ia dilanggar di atas lapangan.

Namun Baptista menilai Neymar masih punya peluang untuk menyandang gelar sebagai pemain terbaik dunia. "Dalam kehidupan ada yang namanya fase permulaan, pertengahan dan akhir,' buka Baptista kepada Goal International.  Agen Piala Dunia 2018

Baptista menilai Neymar sudah memiliki awalan yang bagus dalam karirnya sehingga ia beprotensi menjadi pemain terbaik di dunia.

"Bagi dia, Barcelona merupakan permulaan dari karirnya. Di sana ia memenangkan banyak sekali trofi baik di level domestik atau di level eropa."

"Pada saat itu dia menjadi bagian dari tim terbaik di dunia sat itu. Dia belajar bagaimana cara bermain di Eropa dan hal-hal penting lainnya."
Baptista juga menilai bahwa kepindahan Neymar ke PSG itu merupakan sebuah masa transisi dan ia rasa cukup normal ketika sang superstar tidak menunjukan aura kebintangannya.

"Neymar percaya bahwa saat itu ia harus mengambil langkah maju demi meujudkan tujuan personalnya, yaitu menjadi pemain terbaik di dunia."

"Mungkin di Barcelona, ia percaya bahwa ia tidak akan bisa menjadi pemain terbaik dunia dan saya rasa itulah alasan mengapa ia meninggalkan Barcelona musim lalu."
Baptista percaya jika Neymar bisa bekerja keras musim depan maka ia semakin dekat untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

"Saat ini dia belum menjadi pemain terbaik, sehingga ia harus bekerja keras untuk itu. Jika ia terus bekerja keras, ia akan mencapai status itu." Bandar Judi Bola

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.