Sabtu, 18 November 2017

Kritikan Performa Cristiano Ronaldo di Musim ini


Kritikan Performa Cristiano Ronaldo di Musim ini - Kesulitan yang dialami oleh Cristiano Ronaldo untuk tampil konsisten bersama Real Madrid sepanjang musim 2017/18 membuatnya cukup sering mendapatkan kritik dari media dan bahkan pendukungnya sendiri.

Kritikan Performa Cristiano Ronaldo di Musim ini

AGENBOLA - Mantan pemain Manchester United ini hanya mampu mencetak satu gol dalam kompetisi La Liga, dan delapan gol di seluruh kompetisi. Walau demikian, Cristiano Ronaldo tidak setuju dengan anggapan bahwa performanya mengalami penurunan.

AGENCASINO - "Saya tidak setuju dengan apa yang orang-orang katakan terhadap saya. Mereka tidak mengetahui perbedaan antara bermain dengan baik, bermain dengan performa yang standard, dan tidak mampu mencetak gol," ujar Cristiano Ronaldo

AGENPOKER - Kesulitan yang dialami oleh Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol dalam beberapa waktu terakhir mendapatkan sorotan akibat perubahan gaya permainannya dalam beberapa tahun terakhir, yang bergeser dari posisi sayap menjadi ke posisi tengah. Perubahan itu membuat Real Madrid cukup sering memainkan formasi 4-4-2.

"Saya dianggap seperti sebuah mesin gol, seperti pemain yang harus selalu mencetak gol di setiap pertandingan. Saya menerima kritik yang ada, tetapi tidak setuju dengan hal tersebut. Keadaan ini menjadi alasan mengapa saya tidak membaca apa yang diberitakan mengenai saya di media, karena saya tidak dapat mengendalikan pendapat orang lain," tutup Cristiano Ronaldo

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.