Minggu, 19 November 2017

Massimo Moratti : Ancelotti Pantas Latih Italia


Massimo Moratti : Ancelotti Pantas Latih Italia - Seperti yang sudah diketahui, beberapa hari yang lalu Timnas Italia resmi berpisah dengan Giampiero Ventura. Pelatih 68 tahun itu diberhentikan FIGC setelah gagal membawa Italia lolos ke Piala Dunia 2018 mendatang.

Massimo Moratti : Ancelotti Pantas Latih Italia

AGENBOLA - Sejauh ini ada beberapa nama pelatih top yang digosipkan akan mengisi posisi Ventura di Timnas Italia. Salah satunya adalah Carlo Ancelotti yang saat ini tengah menganggur usai dipecat Bayern Munchen.

​AGENCASINO - Moratti sendiri percaya bahwa mantan pelatih AC Milan itu akan menjadi sosok yang bagus untuk Timnas Italia. "Tanpa diragukan lagi Ancelotti akan sempurna untuk mengisi jabatan pelatih Tim Nasional," ujar Moratti

AGENPOKER - "Kegagalan Italia ke Piala Dunia memang menjadi fakta yang negatif. Hal itu bukan hanya mengenai aspek sepakbola karena ini menyangkut emosi dan gairah negeri ini."

"Namun apa yang terjadi sudah terjadi. Pada akhirnya semuanya seperti sebuah drama, meski memang kegagalan itu memang sesuatu yang penting." tandas Moratti

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.