Jumat, 17 November 2017

Marcos Rojo Sembuh dari Cedera


Marcos Rojo Sembuh dari Cedera - Bek Manchester United, Marcos Rojo, memang absen tujuh bulan dari lapangan. Sang pemain mengalami cedera ACL yang membuatnya harus hilang cukup lama.

Marcos Rojo Sembuh dari Cedera

AGENBOLA - Rojo dipastikan bakal kembali muncul ke skuat Man United setelah berhasil comeback,Sang pemain tampil 45 menit bersama tim U23 pada Rabu lalu. Dia memperlihatkan performa yang cukup memikat pada laga tersebut.

AGENCASINO - Dia dipastikan membutuhkan waktu sedikit lagi sampai benar-benar mencapai performa terbaiknya ke lapangan. Pada laga bersama Tim U23 tersebut, Rojo bahkan nyaris mencetak gol lewat kepalanya.

AGENPOKER - Rojo akan bermain sekali lagi bersama tim U23 dalam beberapa pekan ke depan sebelum akhirnya ditargetkan kembali ke tim utama pada laga 5 Desember melawan CSKA Moscow.

Rojo adalah pemain andalan Man United di bawah Jose Mourinho musim lalu. Sebelum cedera menerpanya, dia tampil sebanyak 41 kali bersama Setan Merah,Dia mendapat tempat utama di lini belakang dan sangat konsisten. Sehingga sangat disayangkan sang pemain mengalami cedera parah yang cukup mengkhawatirkan.

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.