Rabu, 15 November 2017

Rumor Masa Depan Griezmann: Antara PSG dan Barca

BINTANG88 - Masa depan Antoine Griezmann di Atletico Madrid sedang santer dispekulasikan. Setelah sempat ada nama Paris Saint-Germain, kini muncul pula Barcelona.



Rumor Masa Depan Griezmann: Antara PSG dan Barca



Rumor mengenai PSG muncul bukan cuma karena pemain bersangkutan lahir di Prancis. Itu terjadi seiring dengan sebuah sesi tanya jawab yang dilakukannya dengan Telefoot.

AGENBOLA - Dalam sesi tersebut, salah satu pertanyaan yang diajukan kepada pesepakbola 26 tahun itu adalah apa ia ingin menjadi "bagian dari lini serang impian bersama Neymar dan (Kylian) Mbappe".

Griezmann, seperti diwartakan Marca, menjawab pertanyaan tersebut dengan, "Ya".

Seperti diketahui, di musim panas PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan nilai pemecah rekor transfer dunia. Mbappe kemudian menyusul direkrut dari Monaco.

AGENCASINO - Akan tetapi, perkara mengenai Financial Fair Play (FFP) dan masih adanya Edinson Cavani di PSG membuat rumor tersebut tampaknya tak tumbuh subur.

Dalam hitungan hari Griezmann sudah dihubungkan dengan klub lain: Barcelona.

Setelah tak kunjung mendapatkan Philippe Coutinho dari Liverpool, dan Ousmane Dembele yang masih cedera tak lama usai direkrut, Blaugrana diyakini menjadikan Griezmann sebagai target utama bulan Januari ini.

Menurut Le10Sport yang dikutip Sky Sports, Barcelona sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico untuk mendapatkan Griezmann yang akan digaji 20 juta euro (Rp 317 miliar) per tahun. Belum jelas berapa nilai transfer yang disepakati.

Sebelum ini, Griezmann sempat santer dihubungkan dengan Manchester United. Tapi Griezmann pada prosesnya bertahan di Atletico karena tak tega meninggalkan klubnya yang sedang menjalani sanksi transfer.

AGENPOKER - Dengan Atletico sudah kembali bisa mendatangkan pemain baru ke klub pada bursa transfer musim dingin, keputusan melepas Griezmann pun menjadi opsi yang lebih memungkinkan dibanding sebelumnya.




Rumor Masa Depan Griezmann: Antara PSG dan Barca

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.