Rabu, 15 November 2017

Ronaldinho Minta Coutinho Gabung Barca

BINTANG88 - Ronaldinho merayu kompatriotnya, Philippe Coutinho, agar mau gabung ke Barcelona. Sebab Coutinho punya segalanya untuk bersinar di klub itu.



Ronaldinho Minta Coutinho Gabung Barca


AGENBOLA - Coutinho jadi incaran utama Barca musim panas lalu. Berkali-kali Los Cules mengajukan tawaran kepada Liverpool namun selalu ditolak. Padahal Barca siap membayar lebih dari 100 juta pound sterling untuk Coutinho.

Pada akhirnya Barca mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Sementara itu Coutinho tetap bertahan di Liverpool meski tak bisa dipungkiri kalau pindah ke Barca adalah impian pemain 25 tahun tersebut.

AGENCASINO - Barca disebut-sebut bakal mengejar lagi Coutinho di bursa transfer musim panas atau paling cepat Januari nanti. Terkait hal itu, Coutinho mendapat saran dari sesama pemain Brasil yang juga eks penggawa Barca, Ronaldinho.

Pemain terbaik dunia dua kali itu menyebut Barca cocok untuk gaya main Coutinho serta karier si pemain ke depannya.

"Saya akan sangat senang tentunya melihat permain bertalenta sepertinya mengenakan seragam klub di mana saya bermain lama di sana," ujar Ronaldinho kepada Sky Sports.

AGENPOKER - "Saya yakin cara dia bermain akan sangat cocok dengan Barcelona dan senang tentunya melihat pemain berkualitas sepertinya mengenakan seragam klub," sambungnya.

"Saya suka cara Coutinho bermain dan gaya sepakbolanya. Gaya seperti itulah yang diharapkan bisa membawa Brasil juara dunia tahun depan," tutupnya.



Ronaldinho Minta Coutinho Gabung Barca


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.