Minggu, 19 November 2017

Vincenzo Montella Optimis AC Milan Atasi Napoli


Vincenzo Montella Optimis AC Milan Atasi Napoli - pelatih AC Milan, Vincenzo Montella menyatakan keyakinannya terhadap peluang Rossoneri. Ia yakin Milan dapat menyulitkan tuan rumah di sepanjang laga dan mampu mendapatkan hasil maksimal dari kandang Napoli.

Vincenzo Montella Optimis AC Milan Atasi Napoli

AGENBOLA - Namun fakta ini tak menyurutkan semangat Montella untuk meraih poin penuh. Ia pun berharap Milan dapat bermain lebih bagus dibanding pertandingan lain dan terorganisir sepanjang 90 menit.

AGENCASINO - "Napoli mungkin saat ini memainkan sepakbola terbaik di Eropa, namun saya yakin kami dapat menyulitkan mereka," ujar Montella

"Bermain dengan tekanan tinggi atau rendah? Sangat sulit untuk memutuskannya, namun apapun taktik yang akan kami mainkan, kepercayaan diri serta agresivitas kami saya harapkan dapat menghasilkan sesuatu."

AGENPOKER - "Kami harus bermain terorganisir, dengan tujuan membuat mereka berlari sebanyak mungkin. Pertandingan ini akan sama saja seperti pertandingan lainnya. Seperti yang saya katakan, kami harus lebih terorganisir dalam 90 menit menghadapi mereka."

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.