Minggu, 19 November 2017

Mourinho Kecewa Dengan Kondisi Phil Jones


Mourinho Kecewa Dengan Kondisi Phil Jones - Manchester United akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan dengan menghadapi Newcastle United di Old Trafford, Minggu (19/11) dini hari WIB. Sayangnya mereka tak akan diperkuat oleh Phil Jones yang mengalami cedera pada jeda internasional lalu. Jose Mourinho yang kesal kehilangan Jones mengecam sikap tim medis FA.

Mourinho Kecewa Dengan Kondisi Phil Jones

AGENBOLA - Ia menyindir perlakuan tim medis yang tak memulangkan Jones saat merasakan kesakitan pada sesi latihan. Ia malah diberikan sejumlah injeksi yang membuatnya terpaksa bermain pada laga kontra Jerman. Jones pun hanya mampu bermain selama 25 menit sebelum ditarik keluar akibat cedera.

AGENCASINO - "Saya telah menjadi manajer sejak 2000 dan dalam 17 tahun ini, saya tak pernah melihat satu pun pemain menerima injeksi penghilang rasa sakit untuk bermain dalam sebuah laga persabahatan, tak pernah," ujar Mourinho

AGENPOKER - "Saya bukanlah seorang malaikat dan pemain saya harus diberi injeksi untuk bermain di sebuah laga persabatan, saya tak pernah mendengar hal tersebut. Namun Phil Jones mengalaminya dan melakukannya sebelum laga berlangsung. Setelah 25 menit, ia ditarik keluar dan ia pun tak dapat bermain kontra Newcastle."

"Saya hanya memberitahu faktanya. Ia diberikan injeksi pada siang hari laga tersebut. Ia kemudian merasa tak nyaman saat pemanasan. Di antara waktu pemanasan dan dimulainya laga, ia kembali mendapat lima injeksi lokal, hanya untuk bermain di laga persahabatan."

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.