Jumat, 17 November 2017

Real Madrid Mengincar Neymar


Real Madrid Mengincar Neymar - Salah satu hal paling sensitif di dunia sepak bola adalah ikon sebuah klub menyebrang ke klub rival dan menjadi andalan di sana. Tak banyak pemain di era modern yang berani melakukan ini.

Real Madrid Mengincar Neymar

AGENBOLA - Meski begitu, karier Neymar di eropa memang sudah menjadi drama sejak awal diperebutkan Barcelona dan Real Madrid hingga jadi bagian El Barca, kini menyeberang ke Paris Saint-Germain, dan kabarnya masih berada dalam pantauan Madrid.

AGENCASINO - Neymar disinyalir memiliki banyak masalah di PSG saat ini mulai dari ketidaknyamanan dengan beberapa pemain, hingga terlalu dianggap spesial yang menimbulkan sikap iri.

AGENPOKER - Kabarnya El Real telah berhasil mengajak Neymar untuk bergabung. Dan pemain ini dipastikan menjadi incaran utama Madrid.

Memang tak ada yang tahu apakah itu bisa terjadi dalam waktu dekat atau tidak mengetahui Neymar baru bergabung dengan PSG bahkan memecahkan rekor transfer.

Tapi, melihat Neymar sedang dalam performa paling maksimalnya sekarang, Madrid rasanya tak akan terlalu lama menunggu dan mencari momen tepat untuk mengambil hati Neymar.

Bintang88.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.