Jumat, 24 November 2017

Lampard Desak Conte Boyong Striker

Lampard Desak Conte Boyong Striker


Bintang88 - Legenda Chelsea, Frank Lampard meminta agar Antonio Conte pada bursa transfer Januari nanti membawa penyerang berkelas ke dalam skuadnya.

Kini The Blues hanya mempunyai duo striker muda berbakat seperti Alvaro Morata dan Michy Batshuayi dilini depan skuat pada musim ini.

Dan keduanya dinilai sudah memberikan kontribusi yang nyata untuk tim sejauh ini, namun Conte tampak masih belum sepunuhnya puas. Terbukti dalam beberapa laga terakhir ini Eden Hazard yang bermain di lini tengah secara mengejutkan bermain sebagai striker. Menariknya hal itu berjalan dengan baik di Liga Inggris dan juga Liga Champions.

Dimana punggawa tim nasional Belgia itu tampak nyaman dengan peran barunya. Meski begitu tetapi Lampard tetap meminta agar Conte membawa penyerang berkualitas lagi dalam waktu dekat ini dan di harapkan dengan adanya amunisi tambahan yang beken pada musim ini Chelsea bisa mendapatkan gelar bergengsi.

“Saya pikir mereka perlu menambahkannya pada bulan Januari,”Kata Frank Lampard kepada media.

“Jika anda melihat Morata disana, Batshuayi telah datang dan mereka mencetak gol namun tampaknya dia tidak mempercayainya.

“Kalau begitu anda harus memainkan Hazard disana dan mengubah banyak hal. Jadi saya pikir mungkin striker cadangan.

“Saya pikir mereka harus memperkuat lini tengah pada titik tertentu tetapi mungkin tahun depan.

“Tapi saya pikir anda harus terus memperkuatnya.”

Dengan Hazard lebih bermain di lini depan , Lampard juga meminta agar eks Lille itu terus mencetak banyak gl dalam permainannya.

“Dia telah konstan dalam beberapa musim terakhir,”Lanjut Lampard.

“Dia menciptakan begitu banyak gol, itulah satu pertanyaan yang kami miliki berbicara tentang Eden Hazard dan kami berbicara tentang dia secara teratur adalah golnya.

“Tapi saya pikir posisi dia bermain lebih banyak musim ini membuatnya lebih dekat menuju tiang gawang.

“Saya suka melihat dia dalam sentral inu, kami tidak akan terlalu sering melihat header dari Ede Hazard namun dengan ke posisi tersebut maka golnya akan datang.

“Saya pikir dia adalah keajaiban tim Chelsea saat ini.

“Ada pemain hebat lainnya di tim, tapi saat dia melakukannya, dia benar-benar membuat perbedaan.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.