Minggu, 27 Agustus 2017

Conte : Kami Tim Terbaik Di Eropa

Conte : Kami Tim Terbaik Di Eropa - Hasil undian fase grup Champions League musim 2017/18 baru saja resmi diumumkan pada Kamis 24 Agustus 2017.

Conte : Kami Tim Terbaik Di Eropa

BINTANG88 - Dari delapan grup, nampaknya grup C menjadi salah satu grup yang paling menarik, Chelsea, Atletico Madrid dan klub asal Azerbaijan, Qarabag akan tergabung di dalam grup ini.

AGENBOLA - Menanggapi hasil undian tersebut, sebuah komentar menarik pun disampaikan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Ia pun akui bahwa Chelsea memang tergabung dalam grup yang sulit, namun menurutnya, The Blues akan berusaha untuk menampilkan performa terbaiknya di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

AGENCASINO  - "Ya, kami tergabung dalam grup yang cukup berat di Champions League, tetapi jika Anda berpartisipasi di sebuah kompetisi tertinggi, maka Anda harus siap untuk bertemu tim-tim terbaik Eropa. Kini yang menjadi hal terpenting adalah kami harus menampilkan performa maksimal dan terbaik," ujar Conte

AGENPOKER - Meski dirinya akui kalau The Blues tergabung di grup sulit, Conte pun berkata bahwa dirinya cukup optimis bahwa timnya akan mampu lolos dari babak fase grup, menurutnya skuatnya cukup kompetitif meski kini mereka hanya memiliki 17 pemain senior di dalam skuat.

Setelah harus absen di kompetisi Champions League musim lalu, The Blues pun akan memulai perjalanannya di kompetisi Eropa musim ini dengan menjamu Qarabag di Stamford Bridge pada 13 September mendatang.



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.