Rabu, 23 Agustus 2017

PSG Gaet Neymar dan Berpotensi Dapatkan Mbappe, Matuidi Tak Menyesal Gabung Juve

PSG Gaet Neymar dan Berpotensi Dapatkan Mbappe, Matuidi Tak Menyesal Gabung Juve - Blaise Matuidi mantap dengan keputusannya bergabung Juventus. Sekalipun Paris St. Germain kini telah diperkuat Neymar dan berpotensi membeli Kylian Mbappe.


PSG Gaet Neymar dan Berpotensi Dapatkan Mbappe, Matuidi Tak Menyesal Gabung Juve


BINTANG88 Matuidi, 30 tahun, meninggalkan PSG, klub yang dibelanya selama tujuh tahun. Juve telah menebus dia seharga 20 juta euro dengan ikatan kontrak berdurasi tiga tahun.

Dengan pindah ke Turin, Matuidi tidak dapat merasakan superteam Les Parisiens. Setelah mendatangkan Neymar dari Barcelona, PSG masih mungkin mewujudkan megatransfer lainnya dengan mendatangkan Mbappe dari klub rival, AS Monaco.

AGENBOLA - PSG disebut-sebut berani mengucurkan 128 juta pound sterling demi Mbappe, masih ditambah dengan Lucas Moura sebagai bagian dari kesepakatan.

"Tidak, aku sepenuhnya tidak kecewa (pindah)," ungkap Matuidi di Football Italia. "Aku gembira dan merasa terhormat bisa mengenakan seragam ini, ini adalah sebuah pilihan."

AGENCASINO - "Setelah bertahun-tahun, memang sulit untuk menanggalkan warna PSG. Tapi aku punya determinasi yang besar, sebuah keinginan yang amat besar untuk juara. Tidak semua pemain bisa mendapatkan kesempatan ini dan aku akan mencoba memaksimalkan kesempatan yang telah diberikan."

Matuidi menambah deretan pemain Prancis yang membela Juventus dari Michel Platini hingga Zinedine Zidane. Dia berharap bisa sesukses pendahulunya.

AGENPOKER - "Bukan suatu kebetulan bahwa para pemain itu [Michel Platini, Zinedine Zidane, David Trezeguet] pernah memperlihatkan performa terbaik mereka saat mengenakan seragam Juve," sambung Matuidi.

"Aku merasa bangga bisa mengikuti jejak para pemain Prancis yang telah mengukir namanya untuk klub bergengsi ini."


PSG Gaet Neymar dan Berpotensi Dapatkan Mbappe, Matuidi Tak Menyesal Gabung Juve

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.