Kamis, 31 Agustus 2017

Keane: Giggs Bisa di Banderol 2 Miliar Jika Masih Bermain



BINTANG88 - Eks kapten Manchester United, Roy Keane coba membandingkan harga transfer Ryan Giggs diera modern saat ini. Dimana sang pemain layak dihargai senilai 2 Miliar Poundsterling.

Pasalnya, harga pemain dibursa transfer musim panas ini mnegalami inflasi yang tinggi. Dipicu oleh kepindahan Neymar ke PSG dengan mahar 198 juta pounds, banyak klub yang saat ini harus membayar ekstra untuk mendapatkan pemain baru.

Barcelona misalnya, mereka harus membayar lebih dari 98 juta pounds untuk Ousmane Dmebele. Pemain yang dimusim lalu dibeli oleh Borussia Dortmund hanya dengna harga 12 juta pounds dari Rennes.

Kondisi ini membuat Keane ingin angkat bicara, ia pun mengkonversi harga beberap apemain dimasa lalu, jika harus dijual pada bursa saat ini. Dan sala satu pemain  yang ia konversi nilai transfernya yaitu Giggs, rekannya selama membela Setan Merah.

“Ruud van Nistelrooy mungkin bisa berharga 1 miliar. David Beckham, satu miliar. Giggs, dua milliar,” ungkap Keane pada media setmepat.

“Itu sungguh membingungkan. Harga untuk para pemain diluar sana, bukan sebuah kesalahan pemain, ini terjadi karena situasi pasar, nilai pemain diapsar. Sungguh mengocek uang dalam jumlah besar. Bahkan untuk pemain dengan kualitas biasa saja.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.