Jumat, 25 Agustus 2017

Ronaldo Pemain Terbaik UEFA 2016-17

Ronaldo Pemain Terbaik UEFA 2016-17 - Cristiano Ronaldo kembali terpilih sebagai Pemain Terbaik UEFA 2016-17. Sukses itu menegaskan dominasi para pemain Real Madrid di dalam penghargaan ini.

Ronaldo Pemain Terbaik UEFA 2016-17


BINTANG88 - Ronaldo mendapatkan penghargaan itu setelah tampil gemilang untuk membawa Madrid menjadi klub pertama yang mampu mempertahankan gelar Liga Champions. Plus menjadi pemain kunci Los Blancos menjuarai La Liga.

AGENBOLA - Megabintang sepakbola Portugal ini mengungguli dua pesaingnya: Gianluigi Buffon dan Lionel Messi. Buffon sukses mengantar Juve ke final Liga Champions dan meraih Scudetto serta Coppa Italia. Sedangkan Messi meski sukses mencetak 54 gol untuk Barcelona, hanya memenangi Copa del Rey.

Pada penyerahan penghargaan yang dibarengkan dengan pengundian fase grup Liga Champions itu, Ronaldo lebih dulu mengantongi penghargaan penyerang terbaik UEFA. "Ini tentang kerja keras dan dedikasi," dia berucap di atas panggung.

AGENCASINO - "Aku bermain untuk sebuah tim yang menakjubkan. Selalu menjadi motivasi untuk memainkan sesuatu yang kucintai, yaitu bermain sepakbola. Aku senang mencetak banyak gol, memenangi banyak trofi. Aku sangat gembira bisa berada di sini lagi. Ini adalah sebuah momen yang hebat untukku."

Kapten Madrid Sergio Ramos terpilih sebagai bek terbaik UEFA. Sedangkan rekan setimnya, Luca Modric dianuegarahi sebagai gelandang terbaik.

AGENPOKER - Sementara itu, kiper terbaik jatuh ke tangan Buffon. "Aku sangat bangga bisa mendapatkan penghargaan ini di usiaku (39 tahun). Rahasianya -- kalau ada satu yaitu aku terus merasa lapar dan bodoh," dia berujar yang memancing gelak tawa hadirin.


Ronaldo Pemain Terbaik UEFA 2016-17

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.