Kamis, 24 Agustus 2017

'Rooney Legenda Timnas Inggris'

 'Rooney Legenda Timnas Inggris' - Wayne Rooney sudah memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Inggris. Dia disebut sudah menjadi legenda The Three Lions.


 'Rooney Legenda Timnas Inggris'


Rooney memutuskan pensiun dari timnas Inggris, Rabu (23/8/2017). Dia mengumumkannya setelah melakukan diskusi dengan keluarga dan orang terdekatnya.

AGENBOLA - Bersama timnas Inggris, Rooney mencatatkan sebanyak 53 gol dalam 119 pertandingan. Dia juga menjadi salah satu pemain dengan jumlah keikutsertaan di turnamen besar yang terbanyak, enam kali. Turnamen besar pertamanya adalah Euro 2004.

Peran Rooney di timnas Inggris mulai berkurang di Euro 2016. Dia pun mulai ditepikan pasca turnamen yang berlangsung di Prancis tahun lalu.

AGENCASINO - Oleh karena itu, Rooney mulai sadar diri meski dirinya tengah tampil menanjak. Rooney menunjukkan penampilan yang sangat bagus dalam dua pertandingan bersama Everton di Liga Inggris. Dia mencetak gol saat The Toffees menang 1-0 atas Stoke City, lalu membobol gawang Manchester City saat Everton menuai hasil seri 1-1.

Soal Rooney, pemain andalan di lini depan tim Tiga Singa saat ini, Harry Kane, melontarkan komentar. Lewat Twitter pribadinya, @HKane, dia mengungkapkannya.

AGENPOKER - "Wayne Rooney --seorang pemain yang luar biasa dan pencetak gol untuk Inggris. Legenda three lions," kata Kane.



 'Rooney Legenda Timnas Inggris'

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.