Sabtu, 19 Agustus 2017

Owen Prediksikan Banyak Gol di Anfield

Owen Prediksikan Banyak Gol di Anfield - Duel Liverpool versus Crystal Palace di Anfield akhir pekan ini diprediksi menghadirkan banyak gol. Begitu prediksi Michael Owen, mantan penyerang Liverpool.


Owen Prediksikan Banyak Gol di Anfield


AGENBOLA - Statistik mencatat bahwa dalam 10 duel kompetitif terakhir antara Liverpool dengan Palace ada rata-rata 3,9 gol yang tercipta di setiap satu laga. Owen percaya kecenderungan serupa berlanjut di Anfield, Sabtu (19/8/2017).

Menurut pemain Liverpool era 1996–2004 yang kini menjadi pundit tersebut, Palace juga akan kesulitan dalam lawatannya tersebut kendatipun dalam lawatan terakhirnya ke gawang Liverpool berhasil menang 2-1 pada bulan April lalu.

AGENCASINO - "The Eagles sudah memenangi tiga lawatan terakhirnya ke Anfield di Premier League, tapi kepercayaan diri mereka pastinya terpukul setelah kalah dari tim promosi Huddersfield Town di Selhurst Park hari Sabtu lalu," ujar Owen di Metro.

"Pelatih baru Eagles Frank De Boer harus tanpa Wilfried Zaha akibat cedera lawan The Reds dan pertandingan di Anfield nanti bisa terasa panjang buat Palace."

AGENPOKER - "Kedua tim sama-sama rutin bikin gol dalam 10 pertemuan kompetitif terakhir dan saya memprediksi akan ada banyak gol di Anfield akhir pekan ini, terutama buat The Reds," tuturnya.


Owen Prediksikan Banyak Gol di Anfield


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.