Minggu, 27 Agustus 2017

Inter Milan Tertarik Kontrak Shkodran Mustafi

Inter Milan Tertarik Kontrak Shkodran Mustafi - Klub Serie A, Inter Milan nampaknya benar-benar serius untuk mendapatkan jasa Shkodran Mustafi.


BINTANG88 - Tim berjuluk La Beneamata dikabarkan sudah melayangkan tawaran resmi untuk mendatangkan bek Arsenal tersebut.

Di musim perdananya, Mustafi bisa dikatakan tampil spektakuler. Ia tampil kokoh di lini pertahanan Arsenal sebelum akhirnya cedera memaksanya absen di akhir musim kemarin.

AGENBOLA - Penampilan apik Mustafi ini kabarnya membuat pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tertarik untuk mendatangkannya. Spalletti disebut sangat menyukai gaya bermain Mustafi sehingga ia berharap bisa mendatangkannya ke Giuseppe Meazza.

AGENCASINO - Kubu La Beneamata menyeriusi opsi untuk mendatangkan Mustafi. Mereka sudah mengajukan proposal peminjaman selama satu musim, dengan klausul pembelian permanen senilai 20 Juta Pounds.

AGENPOKER - Namun tawaran ini nampaknya akan ditolak mentah-mentah oleh Arsenal. Wenger kabarnya ingin agar sang pemain menjadi fondasi lini pertahanan The Gunners musim depan, sehingga ia tidak akan dilepas.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.