Jumat, 18 Agustus 2017

La Liga Mulai Akhir Pekan Ini, Barca Harus Bangkit

La Liga Mulai Akhir Pekan Ini, Barca Harus Bangkit - Barcelona tak bisa lama-lama meratapi kekalahan dari Real Madrid. Los Cules harus lekas bangkit karena La Liga sudah menunggu akhir pekan ini.


La Liga Mulai Akhir Pekan Ini, Barca Harus Bangkit


Bintang88 - Barca mengawali musim 2017/2018 dengan kurang menyenangkan ketika mereka gagal merebut Piala Super Spanyol. Ini setelah mereka takluk dari Real Madrid dengan agregat total 1-5!

Kalah 1-3 pada leg pertama di Camp Nou, Blaugrana kembali takluk 0-2 di Santiago Bernabeu. Bukan awal yang bagus tentunya bagi Ernesto Valverde untuk melanjutkan tongkat kepelatihan dari Luis Enrique.

AgenBola - Apalagi Valverde juga dipusingkan dengan bursa transfer yang sejauh ini tak berjalan mulus untuk Barca. Para pemain incaran utama seperti Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Paulo Dybala masih sulit didapat, sementara deadline tinggal tersisa dua pekan lagi.

Barca tentu butuh pengganti Neymar yang dijual ke Paris St-Germain dan dengan uang 222 juta euro di kantong, seharusnya bukan hal sulit bagi Barca. Tapi sejauh ini, Barca baru mendatangkan Gerard Deulofeu, Nelson Semedo, dan Paulinho.

AgenCasino - Persiapan yang tak mulus ini membuat Barca diragukan bisa bersaing dengan Madrid dalam perburuan gelar juara. Maka itu tim Catalan itu dituntut untuk bangkit karena akhir pekan ini sudah ada Real Betis menunggu di Camp Nou.

"Kami harus segera bangkit dari sisi fisik karena La Liga akan dimulai. Piala Super Spanyol jadi akhir pramusim, meski kami ingin memenangi titel itu. Kami harus tancap gas. Kami tidak punya pilihan lagi," ujar Valverde seperti dikutip Soccerway.

AgenPoker - "Semua yang ada saat ini adalah buktinya, semua mendapat ujiannya masing-masing dan pasti akan mendapat kesulitan," sambungnya.

"Ada saja hal-hal yang bisa merusak keseimbangan tim selama pramusim dan kami harus bekerja keras untuk menemukan keseimbangan agar bisa bermain baik serta mendapat hasil."

AgenSlot - "Seperti itulah tim bekerja. Memang ini adalah momen yang sulit karena hal-hal seperti ini bisa terjadi ketika Anda tidak menang," tutup Valverde.



La Liga Mulai Akhir Pekan Ini, Barca Harus Bangkit

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.