Minggu, 27 Agustus 2017

Ronaldo : Banyak Pemain Bertalenta Seperti Saya

Ronaldo : Banyak Pemain Bertalenta Seperti Saya - Kualitas megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sepertinya sudah tak perlu diragukan lagi. Ia selalu sukses menampilkan performa terbaiknya dan menjadi sosok yang sangat diandalkan di setiap tim yang ia bela.

Ronaldo : Banyak Pemain Bertalenta Seperti Saya

BINTANG88 - Di musim 2016/17 lalu, ia pun mampu mengantarkan Real Madrid meraih titel juara La Liga dan juga jadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar Champions League selama dua musim beruntun. Tak berhenti sampai di sana, ia juga baru saja berhasil mempersembahkan Super Cup dan Supercoppa de Espana.

AGENBOLA - Menanggapi keberhasilan serta kesuksesan yang sudah ia dapatkan selama berkarier di dunia sepak bola, kini sebuah komentar menarik pun disampaikan oleh pemain yang berusia 32 tahun itu. Ia pun mengungkapkan enam pemain yang memiliki potensi besar untuk menjadi suksesornya saat ia memutuskan untuk gantung sepatu suatu hari nanti.

AGENCASINO  - "Sepertinya ada banyak nama pemain hebat yang berpeluang untuk menjadi suksesor saya di masa depan. Marco Asensio, Neymar, Kylian Mbappe, Eden Hazard, Ousmane Dembele, dan Marcus Rashford," ungkap Ronaldo

Tak aneh rasanya melihat pemain-pemain yang dipilih Ronaldo, selain masih berusia cukup muda, keenam pemain tersebut memang sukses menampilkan performa terbaiknya dan jadi andalan di klubnya masing-masing.

AGENPOKER - Marco Asensio kini mulai menjadi pemain yang mendapat kepercayaan Zinedine Zidane, Neymar berhasil menampilkan performa menjanjikan setelah memilih untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung ke PSG, sementara Kylian Mbappe mampu menjadi sosok vital AS Monaco dalam memenangkan titel juara Ligue 1 musim lalu.

Tak mau kalah dengan pemain lainnya, Eden Hazard pun sukses memenangkan titel juara Premier League bersama Chelsea, performa gemilang Ousmane Dembele bersama Borussia Dortmund pun membuatnya kini baru saja resmi diboyong Barcelona, sementara Marcus Rashford juga menjadi sosok penting di lini depan Manchester United.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.