Minggu, 20 Agustus 2017

'MU Kini Bermain dengan Gembira'

'MU Kini Bermain dengan Gembira' - Manchester United kembali menang besar di lanjutan Liga Inggris 2017/2018. The Red Devils kini sudah bermain dengan gembira.


'MU Kini Bermain dengan Gembira'


BINTANG88 - Saat menjalani pertandingan di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017) malam WIB, MU memetik kemenangan dengan skor akhir 4-0. Eric Bailly, Romelu Lukaku, Paul Pogba, dan Anthony Martial menjadi pencetak gol Setan Merah.

Dengan kemenangan ini, MU mengulang start fantastis 110 tahun lalu. Mereka memenangi dua laga awal dengan mencetak empat gol atau lebih.

AGENBOLA - Jose Mourinho pantas senang dengan produktivitas gol MU itu. Di musim lalu, The Red Devils merupakan tim paling miskin gol di antara tim enam besar. Mereka cuma membukukan 54 gol di sepanjang musim.

Penampilan MU dalam dua pertandingan ini disebut Mourinho penuh dengan kegembiraan.

"Ada kegembiraan dalam permainan kami. Itu terjadi pada diri saya, jauh lebih lagi pada tim asuhan saya. Anda memetik kemenangan 1-0 dan Anda bisa kebobolan," kata Mourino di BBC.

AGENPOKER - "Biarkan saja semua berjalan dengan sendirinya, biarkan kudanya berlari dengan bebas," manajer asal Portugal itu menambahkan.



'MU Kini Bermain dengan Gembira'

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.