Kamis, 24 Agustus 2017

Griezmann Diskors Dua Pertandingan

Griezmann Diskors Dua Pertandingan - Bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann harus menerima konsekuensi atas kartu merah yang diterimanya akhir pekan lalu. Griezmann diskors dua pertandingan.

Griezmann Diskors Dua Pertandingan


AGENBOLA - Kartu merah itu diterima Griezmann di laga melawan Girona. Pada awalnya, penyerang Prancis itu hanya dikartukuning karena dianggap diving, saat Atletico tertinggal 0-2 di babak kedua.

Namun, Griezmann bereaksi kelewat keras sehingga wasit Juan Martinez mesti mengganjarnya dengan kartu kuning kedua beberapa detik kemudian. Dalam laporan pertandingan, Griezmann diketahui telah memaki si wasit.

AGENCASINO - Komisi Disiplin RFEF (Federasi Sepakbola Spanyol) menyimpulkan, komentar Griezmann tidak bisa dibenarkan dan sebagai tindakan penghinaan dan tidak menghormati pengadil di lapangan. Demikian diwartakan Soccer Way.

Dengan begini, Griezmann dipastikan absen kala Atletico bertandang ke maras Las Palmas dan Valencia. Dia juga harus membayar denda sebesar 600 euro.

AGENPOKER - Sementara itu, bek sekaligus kapten Real Madrid Sergio Ramos seperti yang diperkirakan hanya akan absen selama satu pertandingan. Ramos diskors karena menerima dua kartu kuning kala tampil kontra Deportivo La Coruna.

Di akhir pekan ini, Madrid akan menjamu Valencia.


 Griezmann Diskors Dua Pertandingan


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.