Jumat, 16 Maret 2018

8 Tim dari 8 Negara di Perempatfinal Liga Europa

8 Tim dari 8 Negara di Perempatfinal Liga Europa






Bintang88 - Tak ada negara yang dominan di perempatfinal Liga Europa musim ini. Dari delapan tim yang tersisa, kedelapannya berasal dari negara berlainan.

Austria, Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Portugal, Rusia, dan Spanyol masing-masing mengirimkan satu wakilnya ke babak perempatfinal.

Austria diwakili oleh Red Bull Salzburg. Inilah kali pertama ada tim Austria di perempatfinal Liga Europa.


Arsenal, yang menjadi satu-satunya wakil Inggris sejak babak 32 besar, masih bertahan. The Gunners melangkah ke perempatfinal usai mendepak AC Milan.

Prancis mengirimkan Marseille sebagai wakil mereka. Sementara itu, Jerman diwakili oleh RB Leipzig.

Setelah Milan tersisih, Lazio menjadi satu-satunya tim Italia yang tersisa di Liga Europa. Portugal diwakili oleh Sporting Lisbon, sedangkan Spanyol punya Atletico Madrid.

Rusia sebenarnya masih punya tiga wakil hingga babak 16 besar. Tapi, cuma CSKA Moskow yang lanjut ke perempatfinal, sedangkan Zenit Saint Petersburg dan Lokomotiv Moskow masuk kotak.

Undian babak perempatfinal Liga Europa akan dilangsungkan pada Jumat (16/3/2018) pada pukul 13:00 CET atau 19:00 WIB, satu jam setelah drawing perempatfinal Liga Champions. Undian akan bersifat terbuka dan tiap tim bisa bertemu tim mana pun.




0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.