Kamis, 08 Maret 2018

Hadapi Liverpool, MU Tak Boleh Tampil seperti Saat Melawan Palace

Hadapi Liverpool, MU Tak Boleh Tampil seperti Saat Melawan Palace

AGEN PIALA DUNIA 2018 - Akhir pekan ini, Manchester United akan ditantang Liverpool. Gelandang MU Nemanja Matic mewanti-wanti agar Setan Merah memperbaiki performa jika ingin menang.

BANDAR JUDI BOLA - MU akan menjamu Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-30.

Datang ke laga itu, MU bermodal kemenangan penting atas Crystal Palace. Tim besutan Jose Mourinho menang 3-2 setelah sempat tertinggal 0-2.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Matic, yang mencetak gol penentu kemenangan MU atas Palace, meminta timnya tampil lebih baik saat menghadapi Liverpool. Bukan tanpa alasan, The Reds sedang on fire musim ini.

Liverpool tampil oke sejauh ini berkat trio pemainnya; Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, yang tak henti-hentinya mencetak gol. Liverpool kini berada di peringkat tiga klasemen di bawah MU dengan selisih dua poin dan baru saja memastikan lolos ke perempatfinal Liga Champions.

Baca juga: Mane: MU Salah Satu Tim Terbaik, tapi Liverpool Bisa Kalahkan Tim Mana pun

"Kami harus melakukan sesuatu yang lebih kalau mau menang, sebab Liverpool adalah tim dengan kualitas yang hebat. Kami harus bermain lebih baik, tapi dengan karakter yang sama," Matic mengatakan di situs resmi klub.

"Kami akan memperlihatkan karakter yang sama (saat menghadapi Crystal Palace), tapi kami harus jujur, kami harus bermain lebih baik, terutama setelah melihat babak pertama kemarin."

"Bisa meraih kemenangan demi kemenangan itu jelas bagus dan menjelang menghadapi Liverpool, derby besar, penting untuk menghadapinya dengan kemenangan," ia menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.