Kamis, 08 Maret 2018

Arsenal Sedang dalam Periode Buruk, Milan Tak Mau Terkecoh

Arsenal Sedang dalam Periode Buruk, Milan Tak Mau Terkecoh

AGEN PIALA DUNIA 2018 - Arsenal tengah melalui periode buruk setelah menelan beberapa kekalahan beruntun. Tapi, hal itu tak akan membuat AC Milan terkecoh.

BANDAR JUDI BOLA - Arsenal baru menang empat kali di sepanjang tahun 2018. The Gunners telah menelan delapan kekalahan dalam 14 pertandingan di semua kompetisi. Dari delapan kekalahan itu, empat di antaranya mereka dapat dalam empat pertandingan terakhir.

Baca juga: Arsene Wenger Ada dalam Periode Terburuk Kariernya

AGEN BOLA TERPERCAYA - Serangkaian hasil negatif tersebut tentunya bukan modal ideal bagi Arsenal untuk menghadapi babak 16 besar Liga Europa. Apalagi, lawan mereka adalah Milan yang sedang dalam tren menanjak.

Di bawah komando Gennaro Gattuso, Milan tak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhirnya. Rossoneri menang sepuluh kali, sementara tiga pertandingan lainnya berakhir seri.

Milan akan menjamu Arsenal di San Siro pada pertandingan leg pertama, Jumat (9/3/2018) dinihari WIB. Gelandang Milan, Giacomo Bonaventura, menyambut antusias laga ini.

"Ini jelas merupakan salah satu duel terindah yang pernah saya jalani. Ini adalah pertandingan yang menarik dan kami benar-benar ingin tampil baik karena kami ingin lolos," tutur Bonaventura kepada Sky.

Baca juga: Banyak Gol di Pertemuan Terakhir Milan dan Arsenal

Meski Arsenal tengah terjebak periode sulit, Bonaventura yakin laga tak akan berjalan mudah untuk Milan. Dia tahu Arsenal masih punya pemain-pemain berkualitas.

"Ini tak akan gampang. Arsenal memiliki pemain-pemain hebat dan meski mereka sedang melalui periode yang tidak bagus, mereka punya pemain-pemain tangguh," ujarnya.

"Tapi, kami yakin dan kami juga punya peluang untuk lolos," kata Bonaventura.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.