Jumat, 16 Maret 2018

Bonucci: Milan Sudah Mencoba

Bonucci: Milan Sudah Mencoba


Bintang88 - AC Milan gagal melakukan comeback di markas Arsenal dan tersingkir dari Liga Europa. Kapten Rossoneri Leonardo Bonucci menilai timnya sudah berupaya maksimal.

Milan kalah 1-3 saat bertandang ke Emirates Stadium, Jumat (16/3/2018) dinihari WIB di leg kedua babak 16 besar. Skuat arahan Gennaro Gattuso ini sempat menghidupkan asa saat memimpin lewat gol Hakan Calhanoglu di menit ke-35.

Tapi Arsenal lantas membalas melalui penalti Danny Welbeck empat menit berselang. Arsenal pada prosesnya menambah dua gol lain dari Granit Xhaka dan gol kedua Welbeck. The Gunners pun lolos dengan agregat 5-1.

Bonucci mengakui penyesalan terbesar Milan terletak pada laga leg pertama. Kalah 0-2 di kandang sendiri membuat tugas di Emirates sejak awal sudah amat berat. Tapi dia menilai Milan sudah mencoba dengan keras.


"Tak satupun bisa bilang kami tak mencoba atau tak yakin bisa lolos. Sayangnya setelah gol yang membuat skor 2-1, kami kehilangan arah," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Kami sempat dalam level seimbang dengan Arsenal dan kalau saja bisa memaksimalkan beberapa peluang yang kami dapat sebelum memimpin, ini bisa jadi laga yang berbeda."


"Kita melihat tim yang tumbuh dan berkembang. Tak satupun bisa bilang kami tak mencoba. Arsenal adalah tim yang bagus dan sayangnya penyesalan ada pada leg pertama,"

"Hal bagusnya adalah ribuan fans datang ke sini dan memberikan aplaus saat laga berakhir. Mereka akan bersama kami di San Siro pada Minggu nanti, dengan kami melanjutkan perjuangan untuk empat besar," tandas kapten Milan ini dikutip Football Italia.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.