Jumat, 09 Maret 2018

Lukaku Merasa seperti Prajurit Perangnya Mourinho di Lapangan

Lukaku Merasa seperti Prajurit Perangnya Mourinho di Lapangan

AGEN PIALA DUNIA 2018 - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengibaratkan dirinya sebagai prajurit perang manajer Jose Mourinho di lapangan. Lukaku mengaku agak aneh dengan itu.

Lukaku bereuni dengan Mourinho usai pindah dari Everton ke MU pada musim panas tahun lalu. Di bawah komando mantan manajernya di Chelsea itu, Lukaku tampil menjanjikan.

BANDAR JUDI BOLA - 23 gol sudah dilesakkan Lukaku untuk MU di semua kompetisi sejauh ini. 14 gol di antaranya di Liga Inggris, yang cukup berpengaruh pada performa Setan Merah.

Baca juga: Kemenangan Penting MU atas Chelsea: Tentang Peran Lukaku dan Pogba

AGEN BOLA TERPERCAYA - Lukaku beranggapan perannya yang vital membuatnya seperti seorang sersan atau pemimpin prajurit perang di lapangan. Ia mengaku agak aneh dengan perannya itu, namun siap menanggungnya.

"Saya pikir manajer mengira saya adalah adalah sersannya di lapangan. Itu aneh bagi striker, sebab biasanya yang dipercaya adalah seorang gelandang," ujar Lukaku di Soccerway.

"Saya selalu bekerja keras dan bersyukur. Namun, pada akhirnya saya adalah seorang striker dan harus mencetak gol. Dia sangat bagus, tapi saya pikir dia tahu saya punya mental prajurit," tambahnya.

"Saya pikir kinerja saya untuk tim baik dan dia tahu dia bisa mendatangi saya kapan saja. Saya akan selalu menempatkan tim terlebih dahulu ketimbang diri sendiri dan itu adalah sesuatu yang saya katakan kepadanya," ia menegaskan.

Selanjutnya, Lukaku akan memimpin MU menghadapi Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Di pertemuan pertama, Lukaku tidak bikin gol usai kedua tim bermain imbang 0-0.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.