Senin, 19 Maret 2018

Morata Membawa Chelsea Tembus Semifinal Piala FA Usai Kalahkan Leicester

Morata Membawa Chelsea Tembus Semifinal Piala FA Usai Kalahkan Leicester



Bintang88 - Chelsea harus melewati 120 menit untuk bisa lolos ke semifinal Piala FA. Ini setelah The Blues menang 2-1 atas Leicester City.

Pada laga yang dihelat di King Power Stadium, Minggu (18/3/2018) malam WIB, Chelsea memimpin lebih dulu di babak pertama lewat gol Alvaro Morata.

Di babak kedua Jamie Vardy menyamakan skor dan memaksa laga lanjut ke 2x15 menit perpanjangan waktu. Pedro Rodriguez lantas memastikan kelolosan Chelsea lewat golnya di fase ini.

Chelsea pun kembali lolos ke semifinal setelah tahun lalu disingkirkan Manchester City di fase tersebut. Si Biru menyusul Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Southampton yang lebih dulu menjejakkan kakinya di babak empat besar.


Sejak peluit wasit berbunyi, pertandingan relatif berjalan dengan tempo datar dan tak ada peluang berbahaya dari Leicester maupun Chelsea.

Kans pertama di laga ini baru hadir pada menit ke-27 ketika sepakan Marcos Alonso yang mengarah ke gawang ditepis Kasper Schmeichel.

Sementara Alvaro Morata yang dipasang sebagai striker tunggal di depan tak mampu berbuat banyak menembus ketatnya pertahanan Leicester.

Peluang bersih pertama Morata di menit ke-42 langsung berbuah gol yang membawa Chelsea memimpin 1-0. Berawal dari serangan Leicester yang gagal, Willian mendapat bola dan kemudian menggiringnya hingga sepertiga akhir daerah tuan rumah.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.