Minggu, 04 Maret 2018

Gerrard: Salah Haus Gol Berkat Jasa Klopp

Gerrard: Salah Haus Gol Berkat Jasa Klopp

BINTANG88 - Eks kapten Liverpool, Steven Gerrard percaya bahwa Jurgen Klopp memiliki jasa besar atas derasnya aliran gol dari Mohamed Salah bersama The Reds ini.

Salah lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor kala Liverpool mengalahkan Newcastle, Minggu (4/3) dini hari. Ini merupakan gol ke-32 Salah di semua kompetisi musim ini.

Gerrard yang kini melatih tim Liverpool U-18 pun menjelaskan bagaimana Klopp membuat Salah menjadi monster gol di depan gawang lawan musim ini.

"Jika bola melebar, selalu serang area di mana Anda bisa mencetak gol. Itulah yang membuat gol saya sebagai gelandang meningkat. Dan itulah yang dilakukan Klopp terhadap dia (Salah)," ujar Gerrard di laman resmi klub.

"Ketika Jurgen merekrutnya ia berkata padanya, 'Saya tak ingin kamu hanya berkutat di sayap menciptakan peluang bagi pemain lain, saya ingin kamu menjadi pilar utama. Kamu akan menjadi top skorer tim, jadi serang area itu dan serang area tengah'," jelasnya.

Dengan koleksi 24 gol di Premier League sejauh ini, Salah saat ini berada di puncak daftar top skorer bersama bomber haus gol Tottenham Hotspur, Harry Kane.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.