Jumat, 23 Maret 2018

Jerman vs Spanyol Panaskan Jeda Internasional

Jerman vs Spanyol Panaskan Jeda Internasional

Jerman vs Spanyol Panaskan Jeda Internasional - Jeda internasional adalah saat yang membosankan untuk sebagian besar penggemar sepakbola. Tapi untuk bulan ini bakal ada duel seru antara Jerman kontra Spanyol.

Untuk dua pekan ke depan takkan ada riuh rendah kompetisi khususnya di liga-liga Eropa. Penikmat sepakbola diminta istirahat sejenak dari panas serta ketatnya persaingan di setiap liga tersebut.

Mata kita diajak untuk menyaksikan duel-duel yang tak kalah serunya selama jeda internasional antar tim nasional. Memang tak dipungkiri kalau hype laga-laga ini tak sebesar jika ada duel klub-klub di liga. Agen Bola Terpercaya

Tapi untuk jeda internasional kali ini, duel-duel seru akan tersaji. Yang paling seru tentunya adalah pertemuan dua juara dunia terakhir yakni Jerman (2014) kontra Spanyol (2010) di Dusseldorf, Sabtu (24/3/2018) dinihari WIB besok.

Kedua pelatih baik Joachim Loew maupun Julen Lopetegui sama-sama membawa skuat terbaiknya untuk laga ini. Keduanya tentu ingin melihat seberapa siap timnya menghadapi Piala Dunia nanti.

Jerman hanya tidak diperkuat dua pemain topnya Mario Goetze serta Marco Reus yang memang tak masuk skuat. Sementara, Spanyol tidak membawa Alvaro Morata dan Cesc Fabregas.

Selain Jerman versus Spanyol, ada juga Italia kontra Argentina di Etihad Stadium. Ini juga bisa jadi pemanasan yang bagus bagi skuat Jorge Sampaoli memantapkan skema serta strategi untuk Piala Dunia mendatang. Agen Piala Dunia 2018

Apalagi Argentina juga membawa serta para pemain terbaiknya termasuk Lionel Messi. Italia yang gagal lolos ke Piala Dunia menjadikan partai ini sebagai audisi untuk Luigi Di Biagio yang masuk kandidat pelatih baru mereka.

Laga seru lainnya tercipta ketika Belanda bertemu Inggris. The Three Lions yang tak diperkuat striker andalannya Harry Kane yang cedera. Belanda akan melakoni laga perdana mereka di bawah asuhan Ronaldo Koeman. Bandar Judi Bola

Juara Eropa, Portugal, akan bertemu Mesir yang juga jadi duel antara pemain tertajam saat ini yakni Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah.

Sementara itu, Brasil sebagai favorit juara Piala Dunia akan bertemu tuan rumah Rusia di Moskow. Tanpa Neymar, pelatih Tite bisa bereksperimen untuk mencari alternatif di lini serang.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.