Kamis, 08 Maret 2018

Thiago: City Bagus, tapi Belum Bikin 'Wow' Seperti Messi

Thiago: City Bagus, tapi Belum Bikin 'Wow' Seperti Messi

AGEN PIALA DUNIA 2018 - Thiago Alcantara mengakui Manchester City tampil amat bagus saat ini. Tapi penampilan mereka tak cukup mengejutkannya. Cuma Lionel Messi yang bisa melakukan itu.

BANDAR JUDI BOLA - Thiago punya keterikatan tersendiri dengan City dan Messi. City adalah tim yang kini ditangani mantan pelatihnya di Barcelona dan klubnya saat ini, Bayern Munich, yakni Pep Guardiola.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Maka Thiago tentu tak asing dengan cara bermain City, yang kini menampilkan gaya yang Guardiola banget: sepakbola menyerang, penguasaan bola, umpan-umpan pendek, dan pergerakan cair. Sementara Messi adalah mantan rekan setim Thiago di Barcelona.

Baca juga: City Hanya Akan Berpesta Kalau Sudah Pasti Juara

City sejauh ini tampil mengesankan. Setelah memenangi Piala Liga Inggris, The Citizens dalam jalur bagus untuk mengangkat trofi Premier League. City sudah unggul 16 poin atas rival terdekatnya di liga, dengan sembilan pekan tersisa.

Kans juara di Liga Champions juga amat terbuka. City sudah meletakkan satu kaki ke perempatfinal, usai menang 4-0 atas Basel di leg pertama. Leg kedua akan berlangsung Kamis (8/3/2018) dinihari WIB nanti.

Satu-satunya gelar yang sudah terlepas musim ini adalah Piala FA.

Bicara soal penampilan City, Thiago mengakui performa mereka amat bagus, tapi tak cukup untuk membuatnya terkesima. Baginya, sejauh ini hanya Messi yang bisa membuatnya kagum.

Baca juga: Guardiola: City Belum Selevel Barcelona, Masih Lama

"City bermain menakjubkan, tapi saya tidak berpikir itu sesuatu yang wow. Hanya Messi yang bikin saya wow," ungkapnya kepada ESPN.

"Barcelona, Real Madrid, City, ada banyak tim yang ingin Anda hadapi, tapi tak satupun yang membuat saya terkesan. Mereka adalah sekumpulan pemain, sama seperti kami."

"Kami cuma perlu bertarung dan melihat siapa yang terbaik pada saat ini," imbuh gelandang asal Spanyol ini seperti dikutip Football Espana.
(raw/nds)

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.