Sabtu, 15 Juli 2017

Bayern Siap Pinjamkan Gnabry ke Hoffenheim

Bayern Siap Pinjamkan Gnabry ke Hoffenheim

Bayern Siap Pinjamkan Gnabry ke Hoffenheim - Serge Gnabry belum akan berseragam Bayern Munich. Bayern mengumumkan bahwa mereka meminjamkan Gnabry ke Hoffenheim selama satu musim.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Mantan pemain Arsenal itu sebelumnya digaet Bayern dari Werder Bremen pada bulan lalu. Akan tetapi, dia akan menghabiskan tahun pertama dari tiga tahun kesepakatannya dengan Die Roten di Hoffenheim, yang akan bermain di Liga Champions 2017-18.

AGEN CASINO TERBAIK - Gnabry tampil impresif saat membantu timnas Jerman menjuarai Piala Eropa U-21, belum lama ini. Tapi sesaknya lini tengah Bayern membuat Gnabry berkeinginan untuk menambah pengalamannya lebih dulu sebelum bersaing dengan para pemain lain.

"Ini adalah permintaan jelas dari Serge sendiri untuk dipinjamkan selama setahun jadi dia bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman," ungkap chief executive klub Karl-Heinz Rummenigge di situs resmi Bayern.

AGEN POKER TERBESAR INDONESIA -  "Dari perspektif saya, dia akan mendapatkannya di level tinggi di Hoffenheim."

Gnabry bersinar untuk Bremen di Bundesliga musim lalu dengan mencetak 11 gol dalam 27 penampilan.

AGEN SLOT GAME -  Bayern menambah amunisi di lini tengahnya setelah secara mengejutkan mendaratkan bintang Kolombia James Rodriguez dari Real Madrid. Meskipun turut kehilangan Douglas Costa yang bergabung dengan Juventus.


Bayern Siap Pinjamkan Gnabry ke Hoffenheim

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.