Rabu, 19 Juli 2017

Borini Tak Bisa Menolak Milan

Borini Tak Bisa Menolak Milan


Borini Tak Bisa Menolak Milan - Fabio Borini mengaku tak bisa menampik tawaran AC Milan. Tawaran mudik ke Italia dan bermain untuk klub sebesar Rossoneri menjadi alasan utamanya.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Borini dipinjam oleh Milan dari Sunderland. Biaya peminjamannya disebut mencapai delapan juta euro.

Sebagai pemain asal Italia, Borini memang lebih banyak berkiprah di luar negeri pisa. Chelsea, Liverpool, dan Sunderland merupakan deretan klubnya. Dia cuma menjalani semusim di Italia, saat menjalani masa pinjaman dari Parma ke AS Roma.

AGEN CASINO TERBAIK - Borini yang menyebut Milan setara dengan Real Madrid, Barcelona, Liverpool, dan Manchester United, mengaku tak bisa menolak tawaran untuk pindah ke kota mode.

"Saya menghabiskan banyak waktu di Inggris, tapi saya merupakan orang Italia," kata Borini di MilanTV.

AGEN POKER INDONESIA TERBAIK - "Milan buat orang Italia itu seperti Real Madrid atau Barcelona untuk orang Spanyol, serta juga Liverpool atau Manchester United bagi orang Inggris."

AGEN SLOT GAME - "Saya pernah bermain untuk Liverpool di Inggris , dan saat Milan menghubungi, saya tak bisa berkata tidak. Ini merupakan rangsangan besar untuk kembali ke Italia dengan klub seperti Milan. Saya bangga menjadi bagian dari proyek baru ini," tambahnya.




Borini Tak Bisa Menolak Milan

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.