Kamis, 20 Juli 2017

Xavi Ingatkan Barca agar Tak Lagi Ketiduran

Xavi Ingatkan Barca agar Tak Lagi Ketiduran


Xavi Ingatkan Barca agar Tak Lagi Ketiduran - Xavi Ingatkan Barca agar Tak Lagi KetiduranLegenda Barcelona Xavi Hernandez menyebut mantan klubnya itu sudah ketiduran selama periode tertentu. Ia kini menyambut peluang Barca balik ke gaya lamanya.


AGEN BOLA TEPERCAYA - Pada masa jayanya Xavi merupakan pengatur permainan Barca yang sedemikian dominan di Eropa, dengan tetap memiliki akar kuat terhadap idealisme Catalunya. Blaugrana era itu dilatih Pep Guardiola dan dikapteni Carles Puyol, dengan pemain-pemain macam Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Victor Valdes menjadi pemain lokal pujaan lainnya.

Era Luis Enrique, tradisi trofi berlanjut termasuk sebuah treble pada musim pertamanya di Camp Nou. Tapi Enrique acapkali dikritik karena permainan timnya dinilai bergeser dari apa yang sudah diprakarsai oleh Guardiola, termasuk penggunaan pemain muda.


AGEN CASINO TERBAIK - Musim panas ini Barca sudah "memulangkan" Gerard Deulofeu, alumnus La Masia, dan Xavi percaya El Barca memang butuh pendekatan segar agar di masa depan bisa kembali memaksimalkan para pemain muda dari akademi sendiri -- yang biasa diistilahkan di Spanyol sebagai cantera. Ia pun mewanti-wanti agar pelatih akademi dan tim junior bisa menggembleng para pemainya sebaik mungkin.

"Secara umum Barcelona sebelumnya sudah ketiduran," ujar Xavi seperti dilansir Soccerway.


AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - "Mereka kini harus memoles Cantera dan model permainannya. Para pemain muda harus mempelajari model permainan ini sehingga ketika mereka masuk tim utama, mereka sudah memahami konsepnya dengan tepat."

"Para pelatih Cantera harus benar-benar membentuk pemainnya, mendidik mereka. Para pemain itu harus dibentuk sedini mungkin. (Diberikan pemahaman) bagus kalau menang, tapi bukan itu tujuannya," tuturnya.


AGEN SLOT GAME - Penunjukan Ernesto Valverde sebagai pelatih baru Barca pun disambut hangat oleh Xavi. Valverde, yang termasuk ke dalam skuat Dream Team Barcelona pada era 1980-an, disebutnya bisa membawa Blaugrana kembali ke gaya lamanya.

AGEN PROMOSI - "Saya ingin bertaruh untuk Valverde. Ia adalah tipe yang suka mempersiapkan segalanya, ia punya pengalaman, memahami klub ini. Ia sudah menjalani sendiri gaya (lama Barcelona) tersebut dan akan bekerja dengan baik. Kedatangannya memicu langkah kembali ke gaya ortodoks (Barca)," ucap Xavi.



Xavi Ingatkan Barca agar Tak Lagi Ketiduran


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.