Kamis, 27 Juli 2017

Mourinho Rindukan Wayne Rooney

Mourinho Rindukan Wayne Rooney


BINTANG88 - Pelatih Manchester United Jose Mourinho mengakui kalau dirinya sangatlah merindukan sosok Wayne Rooney di Old Trafford.

Striker berusia 31 tahun itu tidak lagi menjadi pilihan utama di Manchester, dan memutuskan untuk kembali ke Everton, demi bisa memperoleh lebih banyak waktu bermain.

Meski begitu, Mourinho sudah mulai merindukan kehadiran dari sang pemain, dan yakin kalau pemain asal Inggris itu akan sulit untuk digantikan.

“Saya sangat merindukan dia. Saya pikir dia adalah seorang pria yang fantastis,” ungkap pria asal Portugal itu kepada wartawan.

“Saya bukanlah orang yang mudah emosional ketika sedang bekerja, tapi hal itu terjadi ketika dia memutuskan untuk pergi dari sini. Saya yakin dia akan bisa jadi sebuah pembelian yang sangat bagus untuk Everton, dan Everton juga akan bisa jadi sebuah klub yang sangat bagus untuk dia.”

“Wayne memberikan pengaruh yang sangat positif. Kita tidak bisa bilang kalau kepergian Wayne akan bisa meningkatkan kualitas tim kami, hal itu tidak mungkin.”

“Dia adalah pria yang sangat baik dan penting untuk kita. Saya hanya menganggap periode ini sebagai periode yang baru, dimana kita tidak akan lagi merasakan kepemimpinan dia, melihat wajah dia, dan memperoleh pengaruh bagus dari dia.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.