Selasa, 25 Juli 2017

MU Tanpa Bailly di Piala Super Eropa

MU Tanpa Bailly di Piala Super Eropa


MU Tanpa Bailly di Piala Super Eropa - Manchester United tak akan bisa menurunkan Eric Bailly pada laga Piala Super Eropa. Bailly harus absen akibat kartu merah yang diterimanya di Liga Europa musim lalu.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Sebagai juara bertahan Liga Europa, MU akan berhadapan dengan kampiun Liga Champions, Real Madrid, di ajang Piala Super Eropa. Laga ini akan dilangsungkan di Philip II Arena, Skopje, Makedonia, pada 8 Agustus mendatang.

AGEN CASINO TERBAIK - Namun, Bailly dipastikan tak akan ambil bagian pada laga tersebut. Bek asal Pantai Gading itu harus menjalani hukuman tiga pertandingan setelah diganjar kartu merah di leg kedua semifinal Liga Europa melawan Celta Vigo. Pada laga itu, Bailly dan pemain Celta Facundo Roncaglia diusir wasit pada menit-menit akhir akibat keributan massal yang melibatkan banyak pemain.

UEFA memutuskan bahwa Bailly harus menjalani hukuman tiga pertandingan. Keputusan itu dikeluarkan pada Senin (24/7/2017).

AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - Bailly sudah absen ketika MU mengalahkan Ajax Amsterdam di final Liga Europa. Dengan demikian, dia masih harus absen pada laga Piala Super Eropa dan laga pertama MU di fase grup Liga Champions musim depan.

AGEN GAME SLOT - Sebelum berhadapan dengan Madrid di Piala Super Eropa, MU masih akan menjalani laga pramusim melawan Barcelona (26/7), Valerenga (30/7), dan Sampdoria (2/8).




MU Tanpa Bailly di Piala Super Eropa


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.