Jumat, 21 Juli 2017

PREDIKSI SKOR Paris Saint Germain vs Tottenham 23 JULI 2017

Bintang88 - lAGA Pertandingan Paris Saint-Germain Vs Tottenham Hotspur, Rencananya mereka akan bertemu pada 23 Juli 2017, pukul 07:00 pagi WIB.


PREDIKSI SKOR Paris Saint Germain vs Tottenham   23 JULI 2017


AGEN BOLA TERPERCAYA - Pada pertandingan yang akan di selenggarakan nanti pada tanggal 23 Juli 2017 mendatang di Camping World Stadium, Orlando, Florida. tim raksasa Inggris Tottenham akan berhadapan dengan raksasa asal prancis yakni Paris Saint-Germain dalam laga International Champions Cup. pada pertandingan kali ini tim Paris Saint-Germain akan menjadi tim tuan rumah yang akan menyiapkan perlawanan sengit untuk tim tamunya nanti.

AGEN CASINO TERBAIK - Jika kita amati, kedua klub tersebut sama sama tengah menjadi pusat perhatian public. Pasalnya, di musim lalu, kedua klub yang akan betanding kali ini nanti sama sama memiliki prestasi yang menunjang du pentas Liga di ranahnya masing masing. dari kubu tuan rumah kini, Tottenham tampaknya saat ini tengah dalam performa yang baik. hal ini terbukti kala mereka menghadapi yakni Kitche pada tanggal 26 Juli 2017 kemarin. Di situ Tottenham mampu menakhlukkan Kithce dengan skor telak 1 – 4. Pencpaaian tersebut sangat membuktikan bila Tottenham Hotspur bakal mampu menjadi lawan seimbang bagi PSG.

AGEN POKER TERBAIK INDONESIA - Sementara itu, Tottenham Hotspur yang akan tampil sebagai tim tamu kali ini nanti juga kan bertarung semaksimal mungkin. Pasalnya mereka tahu betul bahwa PSG jarang sekali menelan kekalahan di kandangnya sendiri. Dengan adanya hal ini, maka Tottenham Hotspur jelas sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menunjukka kekuatannya di depan para public PSG tentunya. Dalam pertandingan kali ini nanti Tottenham Hotspur juga akan mempersiapkan strategi khusus untuk menghadapi gempuran dari pihak raksasa sekaligus jawara Liga Prancis musim lalu.

Paris Saint – Germain akan membuka laga di awal musim Liga ICC di musim ini nanti dan pada laga pertamanya nanti, Paris Saint – Germain akan menjamu Tottenham Hotspur. Di pertemuan terakhirnya di musim kemarin, pada pertandingan di akhir musim Liga Prancis, PSG masih unggul atas Anger Sporting dengan skor 0 – 1. Pada pertandingan ini nanti tentunya masih saja PSG lah yang akan lebih di jagokan oleh banyak public. Karena hampir bisa dipastikan bila diatas kertas peta kekuatan dari PSG lah yang jauh lebih baik dari segi pemain.

AGEN SLOT GAME - Seperti yang telah di amati, Paris Saint – Germain kini tampaknya tengah dalam kondisi yang sangat baik, di pertandingan terakhirnya kemarin kontra Angers lalu, Paris Saint – Germain mampu menghempaskan mreka dengan skor yang sangat tipis yakni 0 – 1. Dan dengan ini terbukti kala tampil di markasnya sendiri, Paris Saint – Germain akan menjadi sebuah tim yang sangat mengerikan dan di prediksikan akan keluar dengan membawa poin penuh di klasemen sementara Liga inggris musim ini kontra Tottenham Hotspur nanti.



Head To Head Paris Saint-Germain Vs Tottenham Hotspur :

• Belum Pernah Bertemu

Lima Pertandingan terakhir Paris Saint-Germain :

• 28/05/17 Angers 0 – 1 Paris Saint-Germain
• 21/05/17 Paris Saint-Germain 1 – 1 Caen
• 15/05/17 AS Saint-Étienne 0 – 5 Paris Saint-Germain
• 06/05/17 Paris Saint-Germain 5 – 0 Bastia
• 01/05/17 Nice 3 – 1 Paris Saint-Germain

Lima Pertandingan terakhir Tottenham Hotspur :

• 26/05/17 Kitche 1 – 4 Tottenham Hotspur
• 21/05/17 Hull City 1 – 7 Tottenham Hotspur
• 19/05/17 Leicester City 1 – 6 Tottenham Hotspur
• 14/05/17 Tottenham Hotspur 2 – 1 Manchester United
• 06/05/17 West Ham United 1 – 0 Tottenham Hotspur










PREDIKSI SKOR Paris Saint Germain vs Tottenham  2 - 1 

HANDICAP : ( 0 : 1/2 )

OVER/UNDER : ( 3 )





PREDIKSI SKOR Paris Saint Germain vs Tottenham   23 JULI 2017



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.