Senin, 17 Juli 2017

Milan Resmi Gaet Lucas Biglia

 Milan Resmi Gaet Lucas Biglia


 Milan Resmi Gaet Lucas Biglia - AC Milan terus menambah amunisinya untuk musim 2017-18. Yang terakhir, Milan merekrut gelandang berpengalaman asal Argentina, Lucas Biglia, dari Lazio.

AGEN BOLA -  Pesepakbola berusia 31 tahun itu tiba di bandara Linate, Milan, pada Jumat (14/7), dan disambut oleh puluhan fans Rossoneri. Pada keesokan harinya, Biglia melakoni tes medis sebelum menandatangani kontrak selama tiga tahun.

"AC Milan dengan gembira mengumumkan perekrutan Lucas Biglia dari SS Lazio. Si pemain telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2020," bunyi pernyataan di situs resmi klub.

AGEN CASINO - Biglia hijrah ke Eropa pada 2006 dengan membela klub Belgia Anderlecht selama tujuh tahun. Kemudian pada 2013, Biglia bergabung dengan Lazio dan membuat lebih dari 100 penampilan selama empat musim.

AGEN POKER - Musim lalu, Biglia tampil impresif. Squawka mencatat, Biglia menyumbang empat gol dan tiga assist untul Biancoceleste di Serie A dengan 87 persen operan akurat, 58 intersepsi, 66 tekel yang sukses, dan menciptakan 54 peluang.

Di level internasional, Biglia telah mengantongi 49 caps dengan timnas Argentina. Demikian dikutip dari Football Italia.

AGEN SLOT - Biglia menjadi pemain senior ketujuh yang didatangkan Milan di bursa musim panas kali ini. Sebelumnya, Rossoneri telah merekrut Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Andre Silva, Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Antonio Donnarumma, dan Leonardo Bonucci.


 Milan Resmi Gaet Lucas Biglia



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.