Jumat, 14 Juli 2017

Bonucci Tiba Di Milan

Bonucci Tiba Di Milan

Bonucci Tiba Di Milan - Leonardo Bonucci telah tiba di Casa Milan untuk menyelesaikan proses transfer senilai 40 juta Euro dari Juventus.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Bek tengah tersebut telah menyetujui kontrak dengan Rossoneri, setelah berita mengenai kesepakatan antara Milan dan Juventus muncul beberapa hari lalu.

Setelah meninggalkan Turin pagi ini, Bonucci kini telah tiba di markas Diavolo, melambaikan tangan kepada para fans yang sudah menunggu kedatangannya.

AGEN CASINO TERBAIK - Dia diperkirakan akan segera menandatangani kontraknya, sebelum secara resmi menyelesaikan proses transfernya ke Milan.

Sebelumnya diberitakan bahwa Bonucci akan bertahan di Juventus, bahkan Bek Juventus, Giorgio Chiellini menyatakan bahwa rekan setimnya Leonardo Bonucci tidak akan hengkang dari klub pada musim panas ini.

AGEN POKER TERBESAR INDONESIA -   Chiellini yang sudah sangat lama merumput bersama klub asal kota Turin itu memastikan bahwa Bonucci tetap akan bertahan bersama La Vecchia Signora hingga kontraknya berahir.

“Dia tetap akan bersama kami,”

“Juve tidak dapat melakukannya tanpa pemain seperti Leonardo.”

AGEN SLOT GAME -  “Saya yakin bahwa dia tetap akan menjadi andalan Juve musim depan.”Kata Giorgio Chiellini kepada media.


Bonucci Tiba Di Milan

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.