Jumat, 21 Juli 2017

Kembali ke Premier League, Chicharito Akan Gabung West Ham

 Kembali ke Premier League, Chicharito Akan Gabung West Ham


 Kembali ke Premier League, Chicharito Akan Gabung West Ham - Javier Hernandez akan kembali merumput di Premier League. Bayer Leverkusen dan West Ham United telah menyepakati transfer pemain yang akrab dipanggil Chicharito itu.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Masa depan Chicharito di Leverkusen memang jadi tanda tanya setelah hasil mengecewakan di 2016/2017 lalu. Striker internasional Meksiko itu juga memasuki tahun terakhir dalam kontraknya.

Tanda tanya masa depan Chicharito kini segera terjawab. Chicharito akan meninggalkan Leverkusen dan segera berlabuh di West Ham.

AGEN CASINO TERBAIK - Lewat situs resminya, West Ham mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Leverkusen untuk transfer Chicharito. Mantan pemain Manchester United itu akan terbang ke London dalam beberapa hari ke depan untuk menuntaskan proses transfer dan tes medis.

AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - "West Ham dan Bayer Leverkusen telah mencapai kesepakatan untuk transfer Javier Hernandez ke London Stadium," demikian bunyi pernyataan di situs resmi West Ham.


Dalam dua musim terakhir, Chicharito memperkuat Leverkusen. Bersama klub Bundesliga itu, Chicharito mencetak 39 gol dari 76 kali penampilan.

AGEN GAME SLOT - Chicharito juga sempat menghabiskan empat musim bersama Manchester United. Selama berseragam 'Setan Merah', Chicharito mengemas 59 gol dalam 156 kali tampil sebelum kemudian dipinjamkan ke Real Madrid pada 2014/2015.




 Kembali ke Premier League, Chicharito Akan Gabung West Ham

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.