Selasa, 25 Juli 2017

Bayern Takkan Jual Vidal

Bayern Takkan Jual Vidal


Bayern Takkan Jual Vidal - Masa depan Arturo Vidal saat ini tengah dispekulasikan. Meski demikian, Bayern Munich menegaskan takkan menjual pemain asal Chile itu.

Vidal sebenarnya adalah pilihan utama Carlo Ancelotti musim lalu di lini tengah. Dia bikin sembilan gol dan empat assist dari 41 penampilan di seluruh kompetisi. Di lapangan tengah, Vidal bahu membahu bareng Xabi Alonso, Thiago Alcantara, dan Javi Martinez.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Namun, musim depan bisa jadi bakal berjalan tidak sama untuk Vidal mengingat pembelian Bayern musim panas ini membuat lini tengah mereka penuh sesak. Tengok saja kedatangan James Rodriguez, Sebastian Rudy, dan Colentin Tolisso membuat Bayern memiliki total sekitar 11-12 pemain tengah!

AGEN CASINO TERBAIK - Itu pula yang membuat Douglas Costa memilih pergi ke Juventus. Bukan tak mungkin Vidal melakukan hal serupa mengingat dia juga tengah diincar beberapa klub besar Eropa, termasuk Inter Milan yang disebut-sebut ingin mendatangkannya.

AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - "Vidal, tidak mungkin," tegas Ancelotti terkait rumor Vidal akan dijual

AGEN GAME SLOT - "Dia adalah pemain kami. Saya sangat percaya kepadanya. Saya tahu memang banyak rumor, dan kami sudah terbiasa dengan itu. Vidal akan bertahan bersama kami, 100 persen. Saya sangat yakin," sambungnya seperti dikutip Soccerway.



Bayern Takkan Jual Vidal


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.