Jumat, 21 Juli 2017

Inter Masih Tunggu Tawaran yang Cocok untuk Perisic

Inter Masih Tunggu Tawaran yang Cocok untuk Perisic


Inter Masih Tunggu Tawaran yang Cocok untuk Perisic - Meski terus dikaitkan dengan Manchester United, Ivan Perisic belum juga dilepas oleh Inter Milan. Nerazzurri menyebut belum ada tawaran yang pas untuk Perisic.

AGEN BOLA TERPERCAYA - Perisic dikabarkan jadi target utama Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Tapi, MU dan Inter tak kunjung mencapai kata sepakat soal harga.

AGEN CASINO TERBAIK - Inter sudah mematok harga 55 juta euro untuk winger internasional Kroasia itu. Menurut Inter, sampai saat ini belum ada tawaran yang tepat untuk Perisic.

AGEN POKER TERBESAR INDONESIA - "Anda semua tahu apa yang Inter minta untuknya, tapi tawaran yang tepat belum datang," ujar Direktur Teknik Inter, Walter Sabatini, kepada Sky seperti dilansir Sky Sports.

Di tengah spekulasi yang terus berkembang soal masa depannya, Perisic tetap dibawa Inter ke tur pramusim di Asia. Perisic dipastikan akan tampil dalam laga-laga yang akan dijalani Inter.

AGEN GAME SLOT - "Perisic akan bermain karena dia tidak terlibat di laga uji coba di Brunico. Dia bahkan mungkin akan bermain lebih banyak daripada yang lainnya," kata pelatih Inter Luciano Spalletti.


Inter Masih Tunggu Tawaran yang Cocok untuk Perisic


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.