Sabtu, 19 Agustus 2017

Adu Tajam Harry Kane vs Alvaro Morata

Adu Tajam Harry Kane vs Alvaro Morata - Harry Kane dan Alvaro Morata jadi jadi tumpuan Tottenham Hotspur dan Chelsea saat kedua tim berhadapan. Siapa lebih tajam di antara mereka?


Adu Tajam Harry Kane vs Alvaro Morata


Spurs menjamu Chelsea di Stadion Wembley pada pekan kedua Premier League 2017/2018, Minggu (20/8/2017). Kane dan Morata menjadi andalan kedua tim di lini depan.

AGENBOLA - The Lillywhites menang 2-0 di pekan pertama Premier League saat menghadapi Newcastle United, namun Kane tidak mencatatkan namanya di papan skor ketika itu. Di sisi lain, Morata bikin satu gol namun gagal menghindarkan Chelsea dari kekalahan saat berhadapan dengan Burnley dengan skor 2-3.

Kane dan Morata pun untuk pertama kalinya akan berduel di Liga Inggris. Ada catatan menarik soal ketajaman keduanya.

AGENCASINO - Situs resmi Premier League menganalisa catatan gol Kane dan Morata berdasarkan data musim lalu. Pada musim 2016/2017, Kane mencetak 29 gol sementara Morata 15 gol.

Morata rata-rata mencetak satu gol setiap 89 menit. Kane punya rata-rata menit per gol yang lebih baik, yakni satu gol per 87 menit. Di kompetisi teratas Eropa, keduanya cuma kalah dari Lionel Messi (77), Edinson Cavani (85) Alexander Lacazette (85). Statistk lainnya, Morata unggul atas Kane dalam jumlah sentuhan di kotak penalti lawan (8 : 5).

Untuk percobaan tembakan per 90 menit, keduanya imbang dengan melakukan empat kali. Kane dan Morata sama-sama menciptakan gol atau assist setiap 70 menit.

AGENPOKER - Tapi Kane punya tren yang buruk di periode awal musim. Statistik mencatat, dari 42 penampilan di semua kompetisi sepanjang Agustus sampai Oktober, dia cuma melesakkan 15 gol. Bahkan Kane gagal mencetak gol di 11 laga Liga Inggris pada Agustus.

Jika bisa mencetak gol, Kane berpeluang mengantar Spurs menang beruntun pada dua laga pembuka Premier League untuk pertama kalinya sejak 2014/2015.Sementara untuk Morata, andai bisa mencetak gol, ia berpeluang melanjutkan rekor buruk Spurs di Wembley.


Adu Tajam Harry Kane vs Alvaro Morata


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.