Rabu, 23 Agustus 2017

Gol Rooney dan Deja Vu Buruk Dua Fans City

Gol Rooney dan Deja Vu Buruk Dua Fans City - Wayne Rooney datang kembali ke Etihad Stadium sebagai pemain Everton. Sama seperti ketika berseragam Manchester United, dia membuat suporter tuan rumah kecewa berat.


Gol Rooney dan Deja Vu Buruk Dua Fans City


BINTANG88 - Pertandingan Manchester City vs Everton berakhir imbang 1-1 dinihari tadi. Ada cerita lucu soal gol Wayne Rooney dan dua fans The Citizen di Etihad Stadium.

Di menit ke-35, Rooney merobek gawang Ederson setelah meneruskan sodoran Dominic Calvert-Lewin. Rooney langsung merayakan dengan menaruh tangannya di telinga ke depan fans City. Everton unggul 1-0 lebih dulu.

AGENBOLA - Saat berselebrasi itu, tertangkap momen dua orang fans City begitu keki alias dongkol. Kedua fans itu adalah seorang bapak-bapak berkacamata dan pemuda yang mengenakan syal City.

Dua fans City itu bukan sosok yang asing. Lima tahun lalu, keduanya terlihat mengumbar ekspresi serupa ketika gawangnya dijebol Rooney, yang masih berseragam Manchester United.

Dilansir Daily Mail, Rooney sempat menjebol gawang City di Etihad pada 9 Desember 2012. Ketika itu Rooney membawa The Red Devils unggul 2-0.

AGENCASINO - Dua fans City itu langsung bereaksi atas gol Rooney. Keduanya dongkol dengan si Bapak berteriak dan yang satunya terdiam.

Reaksi dua fans City yang rupayanya sama persis seperti lima tahun lalu itu rupanya langsung menjadi viral.


Jika ditelisik, ada satu fans City lagi yang masih sama kesalnya seperti lima tahun lalu, ketika melihat gawangnya dijebol Rooney dini hari tadi. Seorang Bapak yang duduk di tribun bawah, mengacungkan jarinya ke udara mengejek Wazza.

AGENPOKER - Bagi Rooney, golnya ke gawang City dini hari tadi menjadi yang ke-200 di Premier League. Ia menjadi striker kedua yang bisa menyentuh angka 200, setelah Alan Shearer yang membukukan 260 gol.



Gol Rooney dan Deja Vu Buruk Dua Fans City



0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.