Minggu, 20 Agustus 2017

Madrid Masih Cari Pemain Baru

Madrid Masih Cari Pemain Baru - Zinedine Zidane mengaku puas dengan skuatnya saat ini. Tapi, pelatih Real Madrid itu tak menutup kemungkinan adanya pemain baru.


 Madrid Masih Cari Pemain Baru



BINTANG88 - Madrid sejauh ini masih terbilang adem ayem di bursa transfer dengan baru mendatangkan Theo Hernandez dan Dani Ceballos serta memulangkan Jesus Vallejo dari Bayer Leverkusen.

AGENBOLA - Sebenarnya Madrid punya uang banyak hasil penjualan Alvaro Morata, Danilo, Mariano Diaz, Diego Llorente, Burgui, dan juga biaya pinjaman James Rodriguez. Total ada 125 juta euro dikantungi Madrid dan dengan kondisi keuangan yang sehat, maka mereka bisa mendatangkan siapapun.

Salah satu nama yang kencang dikait-kaitkan dengan Madrid adalah penyerang muda AS Monaco Kylian Mbappe meski sampai saat ini belum ada titik terang.

AGENCASINO - Terkait minimnya aktivitas transfer Madrid, Zidane tak begitu memusingkan mengingat dia sudah punya skuat yang terbilang oke. Tapi, Zidane pun sebenarnya masih membuka kans mendatangkan pemain yang dirasa cocok untuk timnya.

"Saya punya skuat fantastik yang masih bisa lebih baik," ujar Zidane di Soccerway.

AGENPOKER - "Sampai bursa transfer ditutup, apapun bisa terjadi, di sini dan di luar Spanyol," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.