Selasa, 29 Agustus 2017

Real Madrid Sedang Mengincar Harry Kane

Real Madrid Sedang Mengincar Harry Kane - Real Madrid dikabarkan tengah memantau Harry Kane saat ini. Mereka disebut tengah bersiap untuk melakukan penawaran dadakan sebelum bursa transfer musim panas 2017 ditutup.

Real Madrid Sedang Mengincar Harry Kane

BINTANG88 - Hal ini disebabkan karena Florentino Perez mulai gerah dengan penampilan Karim Benzema dan Gareth Bale yang dinilai tak mampu menggantikan peran Cristiano Ronaldo,saat ini nama Harry Kane menjadi pemuncak daftar penyerang incaran Real Madrid. Mengikuti Kane ada nama Pierre-Emerick Aubameyang yang masa depannya memang terus dispekulasikan pada musim panas 2017 ini.

AGENBOLA - Hingga pekan kedua La Liga, Karim Benzema belum mencetak gol sementara Bale sudah membuka rekening golnya pada pekan perdana kontra Deportivo La Coruna. Namun, performa buruk keduanya pada laga kontra Valencia yang berakhir imbang 2-2 menjadi sorotan Florentino Perez.

AGENCASINO  - Namun niat Perez untuk menggaet Kane akan menempuh jalan terjal karena sang pemain cukup cinta dengan Tottenham Hotspur. Meski belum mencetak gol di bulan Agustus 2017, Kane masih jadi andalan Spurs dan didapuk sebagai kapten ketiga tim setelah Hugo Lloris dan Jan Vertonghen.

AGENPOKER - Dipromosikan pada 2011 silam, Kane sempat dipinjamkan ke beberapa klub sebelum kembali ke Tottenham pada 2013. Ia mulai jadi andalan The Lilywhites sejak musim 2014/15. Bersama Spurs, ia telah mengemas 99 gol dari 168 penampilan.


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.