Selasa, 29 Agustus 2017

Performa Cesc Fabregas Sudah Lebih Baik

Performa Cesc Fabregas Sudah Lebih Baik - Klub Chelsea Sudah berhasil melanjutkan tren positifnya dengan menang 2-0 atas Everton pada pekan ketiga Kompetisi Premier League 2017/18, Hari Minggu Tanggal 27 Agustus 2017.

Performa Cesc Fabregas Sudah Lebih Baik

BINTANG88 - Salah satu pemain dengan performa paling bagus adalah Cesc Fabregas. Ia mencetak gol pertama Chelsea dan membuat laga lebih mudah untuk The Blues. Antonio Conte pun memuji penampilannya tersebut.

AGENBOLA - Conte merasa Fabregas memiliki visi bermain yang sangat bagus saat menguasai bola. Ia juga menyatakan saat ini sang pemain tengah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuannya dalam bertahan dan mencoba untuk seperti N'Golo Kante.

AGENCASINO  - Ia pun mengapresiasi usaha Fabregas sekaligus memintanya untuk terus mengembangkan hal itu,"Cesc bermain dengan sangat baik. Seperti dirinya, pemain lain pun tampil sangat bagus," ujar Conte

AGENPOKER - "Ia mencetak gol penting untuk kami. Kami tahu karakter permainannya. Ia merupakan pemain bagus, memiliki teknik yang baik. Ketika bola berada dalam penguasaanya, kami dapat memainkan sepakbola yang indah."

"Sekarang ia juga tengah berusaha untuk meningkatkan kemampuannya dalam bertahan dan lebih kuat, mencoba untuk lebih sedikit mirip N'Golo. Ia masih harus bekerja keras dan N'Golo juga harus bekerja untuk seperti Cesc kala dirinya menguasai bola."


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.