Kamis, 31 Agustus 2017

Umtiti Siap Sambut Kehadiran Dembele

Umtiti Siap Sambut Kehadiran Dembele


BINTANG88 - Samuel Umtiti mengaku sangat antusias menunggu kedatangan pemain muda berbakat Ousmane Dembele di Barcelona.

Dembele resmi dibeli dengan harga 105 juta euro dari Borussia Dortmund pekan ini untuk menggantikan posisi Neymar, yang dibeli PSG 222 juta euro sekaligus menjadikannya pemain termahal didunia.

Dan Umtiti, rekan tim Dembele di timnas Perancis, mengaku senang dengna kehadiran pemain berusia 20 tahun yang dinilainya siap menggantikan Neymar.

“Saya tahu Barcelona sangat tertarik padanya. Saya sering menghubunginya lewat telepeon, sebab dia teman saya. Saya senang dia bisa bergabung denga nkami. Dia merupakan pemain yang kami butuhkan sejak ditingal Neymar,” ungkap Umtiti pada media setempat.

“Dia merupakan epamin yang periang. Saya amat berharap dia bisa membantu kami memenangkan gelar. Saya tak sabar lagi menemuinya. Dia akan membuktikan talentanya. Sya aakan terus mendukung dan membantunya.”

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.