Rabu, 23 Agustus 2017

Salah Disarankan Perkuat Kekuatan Kaki Kanannya

Salah Disarankan Perkuat Kekuatan Kaki KanannyaPemain Liverpool - , Mohamed Salah, mempunyai kekuatan kaki kiri yang oke. Meski begitu, pemain asal Mesir diminta untuk lebih meningkatkan kekuatan kaki kanannya.


Salah Disarankan Perkuat Kekuatan Kaki Kanannya


BINTANG88 - Salah langsung unjuk gigi pada pertandingan resmi pertamanya bersama Liverpool. Dia mencetak satu gol saat The Reds ditahan seri 3-3 oleh Watford di pertandingan pertama Premier League.

Salah mencetak gol itu dari jarak dekat, menyontek sebuah umpan lambung dengan kaki kiri. Penetrasi Salah, yang harus dihentikan pemain The Hornets, juga berbuah penalti. Roberto Firmino yang menjadi eksekutornya.

AGENBOLA - Kecepatan memang juga menjadi senjata andalan Salah. Tapi, pemain 25 tahun itu dinilai masih harus memperbaiki kemampuan kaki kanannya.

"Dia berada di Chelsea untuk beberapa saat, lalu pergi ke luar negeri. Sekarang dia kembali ke Liverpool, menjadi rekrutan mahal," kata eks pemain yang lama berkiprah di Liga Inggris, Shaun Goater, di Sky Sports.

AGENCASINO - "Pemain dengan kaki kiri yang dominan, dia ingin mengandalkan kaki kirinya. Saya pikir tim ini akan bertanya, 'well baiklah, apa yang akan kamu lakukan Andai saya mengirim bola pada kaki kananmu?'. Mungkin kekuatannya amat besar, melakukan tusukan dari tepi lapangan, terhubung dengan sangat baik, menciptakan dan mendapatkan banyak peluang."

AGENPOKER - "Rasionya perlu ditingkatkan, sejujurnya mengenai dia, karena dia mendapatkan banyak peluang," pria asal Bermuda itu menambahkan.



Salah Disarankan Perkuat Kekuatan Kaki Kanannya


0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.