Sabtu, 19 Agustus 2017

MATIC : MOURINHO SANGAT PENTING BAGI SAYA !

MATIC : MOURINHO SANGAT PENTING BAGI SAYA ! - Diakui Nemanja Matic, Jose Mourinho berjasa dalam kariernya. Matic mengungkapkan faktor Mourinho lah yang membuatnya bersedia menyeberang ke Manchester United.

MATIC : MOURINHO SANGAT PENTING BAGI SAYA !


BINTANG88 - Karier Matic menanjak setelah Mourinho merekrutnya kembali ke Chelsea dari Benfica pada 2013. Selama empat tahun bersama the Blues, gelandang berusia 29 tahun ini meraih dua medali juara Premier League, satu Piala FA, dan Piala Liga.

Matic juga mulai rutin dipanggil ke timnas Serbia dan kini telah mengoleksi 32 caps, sejak debut pada 2008.

AGENBOLA - Namun, kerja sama Matic dengan Mourinho hanya berjalan kurang dari tiga musim. Mourinho dipecat Chelsea di pertengahan musim 2015-16 menyusul serangkaian hasil mengecewakan.

Tapi Matic masih berjodoh dengan Mourinho. Di bursa musim panas ini, Mourinho memboyong Matic ke Old Trafford setelah ditebus 40 juta pound sterling.

"Dia (Mourinho) sangat penting bagiku," ungkap Matic kepada Sky Sports. "Dia membawaku ke Chelsea dari Benfica dan sekarang ketika aku memutuskan bergabung MU, dia adalah sebuah alasan bagiku datang ke mari."

AGENCASINO - "Mourinho adalah alasannya dan juga klub, Manchester United. Jadi Anda tidak perlu banyak berpikir tentang apakah Anda mau bergabung. keputusanku sangat cepat dan sangat jelas," Matic menambahkan.

Penampilan Matic yang ditandemkan dengan Paul Pogba di lapangan tengah menuai pujian, usai MU menumpas West Ham 4-0. Meski bukan tugas utamanya, Matic mengincar gol di musim ini.

AGENPOKER - "Aku sudah bermain sebagai gelandang bertahan selama bertahun-tahun jadi aku akan melanjutkan pekerjaan itu sebaik mungkin. Namun, kalau aku punya kesempatan untuk melakukan sesuatu yang lebih atau maju ke depan, aku akan melakukannya," lanjut dia.

"Kalau aku punya peluang maju ke depan dan mencetak beberapa gol di musim ini, aku akan melakukannya."



MATIC : MOURINHO SANGAT PENTING BAGI SAYA !

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.